Home » » Cara Membaca Kartu Lawan Saat Bermain Poker

Cara Membaca Kartu Lawan Saat Bermain Poker

http://tunapoker.com


Poker Uang Asli - Tunapoker.com Tanpa Potongan Meja - Texas Holdem Poker merupakan satu-satunya permianan poker yang menggunakan strategi dan keahlian untuk memainkannya.Hal inilah yang membuat para pemain poker akan memutar otak untuk bisa memba kartu para lawannya,serta melihat dan memprediksi kartu dari lawan mereka.

Bukan hanya pemain poker profesional saja,melainkan para pemain poker pemula pun juga banyak yang menggunakan ide gila demi mendapatkan keuntungan menambah persentase kemenangan dalam permainan tersebut,sampai ada pula yang mencari jimat keberuntungnan untuk bisa menang game poker ini.Hal tidak masuk akal tentunya di jaman yang sudah modern ini.

Pada kesempatan kali ini Tunapoker.com akan berbagi beberapa tips dan juga trik bagaimana cara membaca dan juga melihat ataupun memprediksi kartu lawan dalam permainan poker secara masuk akal berdasarkan pengalaman dari kami sendiri.Tetapi sebelum menuju pada tahap ini,anda di haruskan wajib mengerti terlebih dahulu bagaimana caranya bermain poker yang baik dan benar.

Cara memprediksi kartu lawan

Sekarang anda sudah mengerti cara bermain poker yang baik dan benar, mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya. Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah jumlah dari pemain yang ada di dalam room pada permainan tersebut. Mengapa demikian? karena jumlah kartu terdiri dari 52 lembar kartu yang dimana dari kartu-kartu tersebut memiliki nilai Dua, Tiga, Empat, Lima, Enam, Tujuh, Delapan, Sembilan, Sepuluh, Jack, Queen, King, dan As. Selain memiliki nilai kartu tersebut juga memiliki empat lambang yang berbeda yaitu Diamond, Club, Heart, dan Spade. Jadi totalnya ada 13 kartu dengan nilai yang sama dengan 4 lambang berbeda dengan perhitungan seperti ini 13 x 4 sama dengan 52 lembar.

Alasan mengapa anda harus melihat jumlah para pemain yang ada di dalam room tersebut untuk mengetahui 52 jumlah kartu yang nantinya akan terpakai saat permainan tersebut berlangsung. Satu orang berhak mendapatkan 2 kartu pada setiap ronde permainannya. Artinya bila ada 9 orang yang bermain pada permainan tersebut maka jumlah kartu yang akan terpakai adalah 18 kartu untuk pemainnya dan 5 kartu untuk meja. Hal ini bisa dilakukan agar kita dapat melihat seberapa besar persentase kemenangan kita dan lawan pada sesi permainan tersebut.

Langkah pertama untuk bisa memulai melakukan prediksi kartu lawan dalam permainan poker ini adalah harus bisa melihat aktifitas yang coba dilakukan oleh pemain selain kita sendiri. Pada umumnya, pemain di Indonesia akan melakukan fold apabila mereka memegang kartu dibawah 7 atau memiliki backing card / kartu kedua yang nilainya kecil. Anda bisa melihat berapa banyak orang yang melakukan fold tersebut. Apabila cukup banyak yang melakukan hal tersebut, peluang keluarnya kartu besar pastinya lebih besar karena nilai dari kartu yang kecil semua kebanyak berada pada tangan mereka yang melakukan fold tersebut.

Selanjutnya juga hal yang anda akan lakukan adalah melihat langkah apa yang akan di ambil oleh para pemain lain setelah kartu terbuka, apakah sang lawan akan melakukan Check, Raise, All-in, ataupun Fold? Setelah itu anda akan bisa menebak sendiri apakah lawan anda memiliki kartu yang bagus atau tidak.
Bisa juga menggunakan metode melihat langkah lawan, metode lainnya yang cukup mengambil resiko namun sangat efektif untuk dilakukan adalah dengan melihat reaksi lawan apabila kita melakukan Raise. Metode ini sangat beresiko, jadi jangan terlalu gegabah dalam melakukan cara ini, Anda sebaiknya bisa menggunakan metode ini apabila posisi dari kartu yang anda miliki adalah One - Pair dengan posisi 2 terbesar dari kartu yang terbuka dan Raise yang anda lakukan jangan ragu dan terlihat dengan nominal yang sedikit.

Setelah anda berhasil melakukan Raise yang menurut anda sudah meyakinkan, lawan anda pastinya akan berpikir dan hanya memiliki 3 pilihan yaitu ikut anda bermain, menaikan taruhan, atapun fold. Apabila dia mengikuti anda bermain, ada kemungkinan ia hanya penasaran ingin melihat kartu selanjutnya dan apabila kartunya tidak sesuai yang diharapkan pasti dia akan melakukan fold. Jangan lupa juga untuk melihat kartu anda yang berada di meja, apakah sudah memiliki persentase kemenangan yang cukup, apabila iya anda bisa melakukan Raise lagi dengna nilai yang lebih besar dari sebelumnya. Kemungkinan besar lawan akan melakukan langkah fold, dan anda akan memenangkan sesi permainan poker tersebut.

Sekian tips dan trik  bagaimana cara membaca, memprediksi, dan melihat kartu lawan dari kami Tunapoker.com. Tips dan trik ini merupakan materi yang diambil langsung dari pengalaman para pemain-pemain kami dan tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar juga karena harus disesuaikan dengan berbagai aspek situasi lainnya. Anda bisa mendapatkan feeling bermain poker apabila anda sudah sering bermain poker, untuk itu sering-sering bermain poker dan jadilah pemain poker yang professional. Practice Makes Perfect. Terima kasih.




0 komentar:

Posting Komentar